Bidang Kompetensi

Berita



Pustekdata – LAPAN Menerima Kunjungan SMK Negeri I Depok
Penulis Berita : Humas • Fotografer : Humas • 18 Apr 2018 • Dibaca : 4383 x ,

DE – INDERAJA | Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh menerima kunjungan SMK Negeri I Depok dalam rangka kunjungan industri untuk paket kejuruan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) kelas XI sejumlah 80 siswa/siswi dan 6 guru pedamping  dengan koordinator Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri I Depok Nugroho Catur, S.Pd serta Ketua Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)  Cicih Sri Rahayu, S.Kom. Tamu kunjungan di terima oleh Kabubbag, keuangan dan BMN Pustekdata Dewi Iva Musdalifah, S.E.  di Gedung Indriya bhuwana, Pustekdata, Selasa/17/4/2018
Sambutan Kasubbag. Administrasi dan BMN Dewi Iva Muzdalifah, S.E. menyampaikan terima kasih atas kepercayaan berkunjung di LAPAN khususnya di Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh, semoga kunjungan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya sehingga menambah wawasan pengetahuan tentang penginderaan jauh.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber peneliti Pustekdata Fadila Muchsin, ST., M.Si tentang Pengenalan Sistem Akusisi, Pengolahan, dan Manajemen Data  Penginderaan Jauh di LAPAN. Para siswa dan siswi sangat antusias ketika sesi acara tanya jawab, namun karena keterbatasan waktu maka tidak semua keinginan siswa untuk mengajukan pertanyaan terlayani.
Setelah memaparan narasumber dan tanyajawab, para siswa diajak meninjau ke fasilitas ruang showroom dan ruang pelayanan di pandu oleh Widodo Basuki untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang distribusi data  dan pelayanan data penginderaan jauh yang di lakukan oleh Pustekdata LAPAN.



Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Satuan Kerja
Peraturan Perundangan
UU No.21 2013
Inpres No.6 2012
JDIH
Multimedia
Foto
Video
Unduh
Unduh File
Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2020 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL