Bidang Kompetensi

Berita



Deputi Bidang Penginderaan Jauh Melantik Tiga Orang Pejabat Fungsional Peneliti Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh
Penulis Berita : Ngadino • Fotografer : Ngadino • 12 Apr 2018 • Dibaca : 93 x ,

DE – INDERAJA | Hari ini Rabu tanggal 11 April 2018, Deputi Bidang Penginderaan Jauh LAPAN, Dr. Orbita Roswintiarty  melantik tiga orang pejabat fungsional Peneliti Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh (Pustekdata) LAPAN. Pelantikan ini mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diatur lebih lanjut dengan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Jabatan Pimpinan Tinggi.
Di dalam peraturan tersebut Setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan mengangkat sumpah/janji Jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pelantikan dan pengangkatan sumpah/janji Jabatan dilakukan terhadap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional, melalui pengangkatan pertama, perpindahan dari Jabatan lain, dan penyesuaian/impasssing.
Ketiga pejabat fungsional peneliti yang dilantik adalah Novie Indria Sari, S.T.,M.Si. diangkat dalam jabatan fungsional Peneliti Pertama dengan pangkat III/b, Marendra Eko Budiono, S.Si.,M.Sc. diangkat dalam jabatan fungsional Peneliti Pertama dengan pangkat Penata Muda III/a, dan Mulia Indah Rahayu, S.T.,M.Si. diangkat dalam jabatan fungsional Peneliti Pertama dengan pangkat III/a.      
Hadir dalam acara pelantikan tersebut adalah tiga orang pejabat struktural yaitu Kepala Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh LAPAN, Ir. Dedi Irawadi, Kepala Bagian Administrasi, D. Heri Yuli Sulyantara, S.Si.,M.Sc. dan Kasubbag. Administrasi dan SDM Pustekdata Dinari Niken  Sulastri Sirin, S.T. dan beberapa orang pejabat senior fungsional peneliti  di lingkungan Pustekdata. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Pembacaan Keputusan Kepala LAPAN Nomor 159 Tahun 2018 tanggal 07 Maret  2018 tentang Pengangkatan Kembali PNS dalam Jabatan Fungsional Peneliti. Acara puncaknya adalah  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Deputi Bidang Penginderaan Jauh yang didampingi oleh Rohaniawan dari Kementerian Agama, lalu dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dengan disaksikan oleh Kepala Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh, dan Kepala Bagian Administrasi. Acara diakhiri foto bersama dengan semua peserta yang hadir. (Penulis: Ngadino)


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Satuan Kerja
Peraturan Perundangan
UU No.21 2013
Inpres No.6 2012
JDIH
Multimedia
Foto
Video
Unduh
Unduh File
Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2018 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL