Bidang Kompetensi

Berita



HUT LAPAN ke 54, Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh Menerima Penghargaan LAKIN Terbaik
Penulis Berita : Humas • Fotografer : Humas • 27 Nov 2017 • Dibaca : 529 x ,

DE – INDERAJA |  Rumpin, 27 November 2017,  Deputi Bidang Penginderaan Jauh menerima penghargaan berbagai kategori  yang diselenggarakan oleh Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional   dalam rangka hari ulang tahun LAPAN ke 54 dengan tema “Sosialisasi Penguatan  Reformasi Birokrasi Dalam Rangka Mencapai Visi dan Misi LAPAN” sekaligus pemberian penghargaan bagi pegawai berprestasi, pegawai berdedikasi tinggi dan fungsional terbaik dan pemberian penghargaan bagi satuan kerja yang terbaik.
Beberapa penghargaan yang diterima  oleh Deputi Bidang Penginderaan Jauh antara lain menerima penghargaan satuan kerja tebaik kategori  LAKIN tahun 2016 untuk eleson II Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh di terima oleh Kapustekdata Ir. Dedi Irawadi, sedangkan untuk eleson III terbaik oleh Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare ST. A. Munawar, ST., B.Eng. sedangkan nama nama yang menerima penghargaan pegawai berprestasi Drs. Kustiyo, M.Si  Pustekdata,pegawai berdedikasi tinggi Drs. Taufik Maulana, MBA Pusfatja,  Aris Maulana Pustekdata,  Nawir Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare, fungsional terbaik antara lain Aminah  fungsional humas penyelia dari Pustekdata, Nurwita Mustika Sari Fungsional Peneliti  Pusfatja.
Selamat dan sukses  dan dipertahankan semoga sukses telah mendukung  nama baik satuan kerja pada umumnya dan pada khususnya di Deputi Bidang Penginderaan Jauh dan semoga memotivasi temen temen  di lingkungan Deputi Bidang Penginderaan Jauh


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Satuan Kerja
Peraturan Perundangan
UU No.21 2013
Inpres No.6 2012
JDIH
Multimedia
Foto
Video
Unduh
Unduh File
Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2018 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL